INFO FUTSALISMO DFA 1st: Chart/Jadwal PERTANDINGAN Dapat dilihat di Blog ini dengan KLIK LINK INI

Jumat, 04 November 2011

PENYABLONAN PLASTIK QURBAN 1432H

Hari rabu, 2 November 2011 Anak-anak OSIS SMPN 146 Jakarta, melakukan kegiatan penyablonan plastik untuk membungkus daging Qurban nanti yang rencana pemotongannya Insya Allah pada hari Selasa, 8 November 2011/12 Dzulhijjah 1432H. Mereka sangat bersemangat melakukannya. Dengan bermodalkan Screen Sablon yang sudah bergambar logo OSIS SMPN 146 Jakarta dan cat berwarna merah serta tiner untuk mencairkan cat dan membersihkan screen sablon.

Insya Allah tahun ini, SMPN 146 Jakarta Akan melaksanakan pemotongan hewan dalam rangka pembelajaran Qurban dan melatih karakter peduli sosial serta religius pada peserta didik SMPN 146 Jakarta. Rencananya hewan yang akan diqurbankan adalah satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Alhamdulillah, dan OSIS sebagai panitia dan juga pengelola kegiatan ini.

OSIS mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah, guru dan teman-teman, serta semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan penyembelihan hewan qurban ini.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua dengan balasan pahala yang berlipat dan semoga OSIS kedepan lebih baik dan bisa lebih maju dari OSIS tahun ini. AMIN.

0 comments:

Posting Komentar